ACHMAD BISRI - Jalan Gandaria II, Gandaria Residance

+ Lokasi

Jalan Gandaria II RT. 005 RW. 02 (Setempat dikenal dengan Jalan Gandaria II, Gandaria Residance, No. 5 ( Fisik saat ini No. 75) ) Kel. Pekayon , Kec. Pasar Rebo , Kota. Jakarta Timur , DKI Jakarta


+ Deskripsi

PENGUMUMAN LELANG ULANG EKSEKUSI HAK TANGGUNGAN

 

Menunjuk Pelaksanaan Lelang tanggal 09 Oktober 2019 yang diumumkan dalam surat kabar Harian Terbit tanggal 25 September 2019 Berdasarkan pasal 6 UU Hak Tanggungan No. 4 Tahun 1996, PT. Bank CIMB Niaga Tbk yang beralamat di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 47 Tebet Barat – Jakarta Selatan , akan melakukan Lelang Ulang Eksekusi Hak Tanggungan dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang ( KPKNL ) Jakarta V melalui jasa pra Lelang PT. Nobel Graha Auction melalui internet dengan cara penawaran tertutup ( Closed Bidding) terhadap aset jaminan Debitur:

• Achmad Bisri

Sebidang tanah seluas 121 M2 berikut bangunan sesuai SHM No. 6559/Pekayon, atas nama Achmad Bisri terletak di Jalan Gandaria II RT. 005 RW. 02 (Setempat dikenal dengan Jalan Gandaria II, Gandaria Residance, No. 5 ( Fisik saat ini No. 75) ) Kel. Pekayon , Kec. Pasar Rebo , Kota. Jakarta Timur , DKI Jakarta

     ( Harga Limit Rp.775.500.000,- ; Setoran Jaminan Rp. 156.000.000 )

 

Syarat-syarat lelang :

1. Lelang dilakukan dengan penawaran tertutup (closed bidding) tanpa kehadiran peserta (e-auction) yang ditayangkan pada Aplikasi Lelang Internet pada alamat domain https://www.lelang.go.id/ . Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara & Prosedur” dan “Panduan Penggunaan” pada domain tersebut.

2. Calon peserta lelang dapat berupa perorangan atau badan hukum. Calon Peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada Aplikasi Lelang Internet pada alamat domain di atas dengan merekam softcopy (scan) KTP, NPWP (Ekstensi file *.jpg, *.png) dan nomor rekening tabungan atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke Nomor Rekening tersebut). Calon peserta yang bertindak sebagai kuasa dari badan hukum diwajibkan mengunggah : surat Kuasa dari direksi, akta pendirian perusahaan dan perubahannya, dan NPWP perusahaan dalam 1 (satu) file.

3. 3. Waktu Pelaksanaan

Hari/tanggal : Jumat, 6 Desember 2019

Cara Penawaran : Closed Bidding

Batas Akhir Penawaran : Pukul 10.00 WIB ( sesuai Server )

Alamat Domain : https://www.lelang.go.id/

Tempat Lelang : KPKNL Jakarta V

Jalan Prajurit KKO Usman Dan Harun No. 10 Jakarta Pusat

Penetapan Pemenang : Pukul 10.00 WIB ( sesuai Server )

 

 Peserta lelang diharapkan menyesuaikan diri dengan penggunaan waktu server yang tertera pada alamat domain diatas.

4. Peserta lelang wajib menyetor uang jaminan dengan ketentuan jumlah yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan dalam pengumuman ini dan disetor sekaligus (bukan dicicil) serta harus efektif diterima oleh KPKNL Jakarta V selambat-lambatnya hari 1 (satu) hari kalender sebelum pelaksanaan lelang.

5. Uang Jaminan lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang yang dapat dilihat pada menu status lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan sesuai dokumen yang diberikan.

6. Penawaran lelang paling sedikit sama dengan harga limit dengan menggunakan token yang akan dikirimkan secara otomatis dari alat domain di atas kepada email masing-masing peserta lelang setelah menyetor uang jaminan lelang dan tidak ada dalam daftar hitam/blacklist.

7. Pemenang lelang akan diumumkan melalui email masing-masing peserta. Pemenang lelang wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 2 % paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak dilunasi, pemenang lelang akan dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.

8. Pemenang lelang akan dikenakan BPHTB sesuai ketentuan peraturan daerah yang berlaku.

9. Obyek dilelang dalam kondisi apa adanya (as is), calon peserta diharapkan telah melihat dan mengetahui objek yang akan ditawarnya, berikut semua perkara yang ada bila terjadi gugatan dari pihak lain/debitur sesuai lelang, pemenang lelang tidak akan melakukan gugatan kepada KPKNL Jakarta V dan PT. Bank CIMB Niaga Tbk

10. Persyaratan lelang dan ketentuan lain ditetapkan sebelum pelaksanaan lelang dimulai. Informasi menghubungi PT. Nobel Graha Auction Telp. 021-79187080, 087877940674.

  Jakarta, 29 November 2019                                                                          

       Ttd

 PT. Bank CIMB Niaga Tbk